Selasa, 09 Maret 2021

Jas Hujan Terbaik Versi Saya

Merk Jas Hujan Terbaik Review Jas Hujan Samudera By Go Save Harga Murah Kualitas Mewah

Merk jas hujan terbaik / Jas hujan yang bagus merk apa? Kalo menurut saya salah satunya Jas hujan Samudera By Go save Dikarenakan memasuki musim hujan, sementara mobil belum punya maka wajib bagi pemotor agar pergi /pulang kerja ga kebasahan meski ujan gerimis atau ujan deras untuk menyediakan jas hujan.

Jas hujan yang awet bahan apa?


Kalo saya kurang tau merk apa karena maunya nyari yg murah tapi ga murahan hehe *low budget high impact*, tapi jas hujan go save ini terbuat dari bahan pvc

Jas hujan bahan pvc itu apa?

Kalo dari searching di mba gugel bahan pvc merupakan singkatan dari Polymer of Vinyl Chloride, yang merupakan salah satu jenis kain yg digunakan bahan untuk membuat jas hujan  yg memiliki mengandung plastik, lebih kuat, ringan, dan tidak terlalu tebal, dan sejuk dipakai

Ada banyak sih merk jas hujan terbaik harganya pun tergantung sama kualitasnya mulai dari jas hujan plastik sekali pakai bahkan sampai jas hujan dengan kualitas yang baik yang harganya mencapai ratusan atau mungkin jutaan rupiah dari harga yg termurah bahkan sampai harga termahal, tapi kembali lagi kalo mau kualitas jgn tanya harga, kalo nanya harga jgn nanya kualitas

Berbeda dg saya yg menerapkan prinsip ekonomi hahah, saya mau cari jas hujan yang cukup bagus dengan harga yg murah hehe jadi saya langsung donk cek and ricek di marketplace waktu itu saya sering main tokopedia dan shopee dan akhirnya saya menemukan jas hujan merk samudera by go save

Berapa harga jas hujan yang bagus?

Jas hujan go save ini waktu itu saya beli harganya masih dibawah Rp 100.000 untuk harganya waktu saya beli hanya Rp. 83.000 (free ongkir) dan sebelum membeli jelas kita liat dulu penilaian dari netizen yang uda beli baik pakai foto/video produk atau ulasan bintang 5 nya.

Waktu itu saya belinya di tokopedia, kenapa tokopedia??? Karena gratis ongkir mencapai 35rb tanpa ada biaya penanganan lumayan selisih serebu dua rebu hihihi

Ini loh real pict jas hujannya
Jas-hujan-go-save
Foto jas hujan terbaik versi saya

Menurut saya sih dengan harga segitu murah banget, pas dibadan saya memiliki tinggi badan 165cm dan berat badan mungkin sekitar 60kg saya order size L warna kuning (hanya ada warna kuning).

Jas ujan ini biasanya sih mungkin dipake para kontraktor bangunan gitu, sebab ditokonya kebanyakan yang dijual untuk keperluan para pekerja kontraktor jadi saya pikir ini kualitasnya ga main-main. Tetapi jas hujan ini juga cocok dipakai oleh wanita ataupun pria, saya dan istri pake meski bukan konteaktor wkwkwk, jas hujan ini juga digunakan untuk touring bagi yg hobi touring,  intinya jas hujan go save ini cocok untuk yg pake motor kalo pake mobil ga cocok! Pokoknya terbaik versi saya hehe

Merk-jas-hujan-terbaik
Foto jas hujan tampak belakang

Itu foto jas hujan yg saya pake tampak dari belakang

Jas-hujan-murah
Foto jas hujan tampak depan

Kurang lebih seperti itu penampakannya, jas tampak dari depan, seperti yang kalian lihat ini jas hujan udah satu set sama celananya bahannya menggunakan bahan pvc yg terkenal tebal dan ngaret kemudian jas hujan ini juga dilengkapi scotlight yang mungkin bisa membantu ketika kita berjalan ditempat gelap/dimalam hari. Itu aja sih mudah-mudahan sedikit review/ unboxing jas hujan ini bisa bermanfaat buat kalian yang sedang mencari jas hujan yang berkualitas dan ramah dikantong

Kesimpulan: akhirnya menemukan merk jas hujan yg terbaik, berkualitas, murah sesuai budget saya, dan bahannya juga enak harganya juga dibawah 100rb, dan yg penting gratis ongkir juga wkwk

Demikian review merk jas hujan terbaik merk gosave dari saya pure murni bukan endorse, semoga memberi pencerahan bagi yg sedang ingin dan merencakan untuk membeli jas hujan, tambah lagi cuaca skrg kadang tidak menentu

Semoga kita semua dimampukan untuk membeli mobil, biar hujan kita ga perlu repot-repot pasang jas hujan lagi aamiin

buat yg punya brand kalo ada yg kurang pas mohon dimaklumi, jika ingin direview produk lain silahkan hubungi kami melalui contact me hehehe

Pencarian terkait:

Review jas hujan gosave, Jas hujan yang bagus merk apa? Berapa harga harga jas hujan yang bagus? Jas hujan yang awet bahan apa? jas hujan bahan pvc itu apa? jas hujan terbaik dibawah Rp100.000, jas hujan terbaik dan harganya, jas hujan terbaik wanita, jas hujan terbaik untuk touring, jas hujan motor terbaik, merk jas hujan terbaik anti rembes, jas hujan terbaik 2021, jas hujan murah berkualitas, jas hujan termahal, bahan jas hujan terbaik, jas hujan Ponco berkualitas, merk jas hujan terbaik di Indonesia, dan jas hujan untuk selangkangan

 

Ad Placement