Jumat, 03 Februari 2023

Cara Cepat Menghapus Penilaian Bintang 1 di Shopee

Kamu pernah mengalami salah satu hal yang merugikan saat jualan online di shopee yaitu mendapatkan penilaian jelek atau bintang 1 meskipun kamu sudah memberikan judul, deskripsi, dan mengirimkan produk sesuai dengan deskripsi? Tenang saja ini solusinya silahkan simak informasi sampai selesai artikel tentang Cara Cepat Menghapus Penilaian Bintang 1 di Shopee

Cara cepat menghapus bintang 1 di shopee



3 Cara Cepat Menghapus Penilaian Bintang 1 di Shopee


1. Cek Judul dan Deskripsi Produk

Sebelum melakukan hal lebih lanjut untuk mengahapus penilaian jelek di shopee ada baiknya cek dulu produk yg kita jual dan yg sudah kita kirim untuk menghindari kesalahan dari kita sendiri, jika kesalahan ada pada kita maka bintang 1 menjadi sebuah koreksi untuk toko kita agar lebih teliti pada saat memproses orderan. Namun jika sudah yakin semua sudah sesuai baik dari jenis, variasi, fitur dan jumlah produk yang kita kirim maka lakukan cara berikut ini


2. Chat Customer / Pembeli yang Memberi Bintang 1 

Cara menghapus penilaian jelek pembeli di aplikasi shopee yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan chat ke pembeli secara langsung dan meminta alasannya kenapa mereka memberikan bintang 1 atau penilaian jelek terhadap produk yang kita jual.

Selanjutnya lakukan tindak lanjut dari alasan mereka tersebut bisa dalam bentuk permohonan maaf atau jika memang diperlukan berikan kompensasi sebagai bentuk pelayanan terbaik kita.

Karena salah satu cara meningkatkan penilaian toko di shopee adalah dengan meminta mereka memberikan bintang 5 pada setiap transaksi. Sebab arti bintang 1 di shopee merupakan penilaian sangat buruk dan efek bintang 1 di shopee akan mempengaruhi calon pembeli kita yang lainnya.

cara mengganti penilaian di shopee menggunakan metode ini sangat efektif dan efisien karena pada akun pembeli disediakan menu untuk merubah penilaian sedangkan penjual tidak bisa mengubah penilaian di shopee semudah itu

Aplikasi shopee sering lemot? Baca ini

Bagaimana Jika Pembeli Tidak Membalas Chat Kita Untuk Menghapus Bintang 1 di shopee

Ini adalah kasus yg biasa dialami oleh penjual, ketika pembeli selesai melakukan order dan menerima barang seolah mereka langsung hilang bak ditelan bumi. Namun kita tetap tenang tetap chat dengan isi chat izin untuk menghapus penilaian bintang 1 mereka kemudian kita screenshoot untuk bukti pada langkah selanjutnya.

3. Chat Customer Service Shopee Lakukan Permintaan hapus Penilaian jelek pembeli


Jika cara menghapus bintang 1 di shopee yang kedua gagal maka langkah selanjutnya adalah chat cs shopee. Jelaskan kejadian yang kita alami, siapkan bukti foto dan tunggu konfirmasi dari pihak shopee apakah pengajuan menghapus bintang 1 di shopee diterima atau ditolak.

Jika dirasa semua sudah sesuai dan bukti pendukung lengkap tidak ada yang tidak mungkin penilaian bintang 1 di shopee bisa kita hapus dengan bantuan tim shopee. Seandainya pengajuan penghapusan penilaian bintang 1 shopee ditolak tidak ada kata lain selain sabar ini ujian.

Demikian informasi mengenai Cara Cepat Menghapus Penilaian Bintang 1 di Shopee yang dapat kita lakukan semoga bermanfaat
 

Ad Placement